Dapatkan Kebaikan
Alam Indonesia

Dalam Kemasan

#TanpaRibet

Dapatkan Kebaikan Alam Indonesia dalam Kemasan #TanpaRibet

Konsultasi ARAMU

Kandungan Bahan-Bahan Alami Pada ARAMU
Empon-Empon Membantu Melancarkan Siklus Bulanan
Pada Wanita Ketika Menstruasi

Sejak zaman
dahulu...

Indonesia adalah negara yang dikenal dengan kekayaan berlimpah akan rempah-rempahnya. Tidak hanya untuk menyedapkan masakan, rempah-rempah juga digunakan untuk berbagai manfaat kesehatan.

Inilah yang kemudian menginspirasi ARAMU. Dengan harapan, kekayaan alam negeri kita yang melimpah ini bisa memberikan khasiat kesehatan bagi semua orang yang mengonsumsinya.

Dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti jahe merah, bawang putih tunggal, akar manis, temulawak hingga induk kunyit, racikan ARAMU hadir dalam bentuk yang #TANPARIBET.

Sertifikasi

PT. Kebaikan Alam Indonesia adalah
perusahaan di bidang obat tradisional,
makanan dan minuman.

Dalam prosesnya, PT. Kebaikan Alam
Indonesia menerapkan sistem-sistem dan standarisasi yang terjamin.

ARAMU

EMPON-EMPON

Minuman botanikal yang dikemas secara modern, serta mengandung berbagai bahan alami yang berkhasiat mulai dari jahe merah, induk kunyit, temulawak, asam jawa, lemon dan gula kelapa.

Pesan Sekarang

Komposisi Kekayaan Alam Indonesia

Jahe Merah
Induk Kunyit
Temulawak
Asam Jawa
Lemon
Gula Kelapa
Teh Hitam
Rosela
Jintan Hitam
Bawang Putih
Tunggal
Kayu Manis
Akar Manis
Cuka Apel

Jahe Merah

Bermanfaat menjaga
daya tahan tubuh, memperlancar peredaran darah, stabilkan kolesterol, dan mengurangi keluhan haid serta keputihan.

Induk kunyit

Bersifat anti radang, mengurangi kram saat haid,mengobati maag, bantu menstabilkan kadar hormon dalam tubuh, membantu mengurangi keputihan.

Temulawak

Bermanfaat untuk atasi gangguan pada pencernaan menjaga kesehatan fungsi hati, membantu stabilkan gula dalam darah, bantu menangkal radikal bebas serta mencegah kanker.

Asam Jawa

Bermanfaat untuk turunkan berat badan, bantu menjaga kesehatan gigi, meredakan mual, mencegah infeksi jamur, menjaga kesehatan rahim, mengatasi masalah
PCOS.

Lemon

Sebagai penyeimbang pH tubuh, membantu untuk kesehatan jantung, sebagai pengontrol berat badan,
baik untuk pencernaan, menangkal radikal bebas.

Gula Kelapa

Merupakan gula dengan indeks glikemik terendah sehingga aman untuk penderita penyakit diabetes. Mengandung insulin yang membantu penyerapan lambat glukosa kebawah.

Jahe Merah

Bermanfaat menjaga daya tahan tubuh, memperlancar peredaran darah, menstabilkan kolesterol, mengurangi keluhan haid dan mengurangi keputihan.

Induk Kunyit

Bermanfaat menjaga daya tahan tubuh, bersifat sebagai antiradang, mengurangi kram haid, mengobati maag, menstabilkan hormon dalam tubuh, membantu kurangi keputihan, mengurangi masalah kulit, mengurangi gejala depresi.

Temulawak

Bermanfaat mengatasi gangguan pencernaan, menjaga kesehatan fungsi hati, menstabilkan gula darah, mencegah penyakit kanker serta menangkal radikal bebas.

Bermanfaat membantu turunkan berat badan, menjaga kesehatan gigi, meredakan mual, mencegah infeksi jamur, menjaga kesehatan rahim, mengatasi masalah PCOS.

Asam Jawa

Lemon

Bermanfaat sebagai penyeimbang pH tubuh, membantu kesehatan jantung, sebagai pengontrol berat badan, meningkatkan kesehatan pencernaan, menangkal radikal bebas.

Gula Kelapa

Merupakan gula dengan indeks glikemik terendah sehingga aman bagi penderita diabetes sekalipun. Mengandung insulin yang dapat membantu penyerapan lambat glukosa kebawah.

“Ini tuh bener-bener alami. Aku tau karena aku sering bikin yang seperti ini sendiri. Banyak bahan didalamnya, bonusnya lagi ini praktis banget bisa dibawake mana-mana

Christina Brennan

“Sejak rutin minum ARAMU
Empon-Empon
, jujur aku udah nggak pake pantyliner lagi, karenabener-bener membantu banget untuk
mengurangi keputihan.”

Nikita Kusuma

“Saat menjelang mens, aku tuh bener-bener kram perut sampai nggak bisa bangun dari tempat tidur, tapi ARAMU Empon-Empon bisa mengatasinya.
Life Saviour banget

Angeline Chanlie

“Ini tuh bener-bener alami. Aku tau karena aku sering bikin yang seperti ini sendiri. Banyak bahan didalamnya, bonusnya lagi ini praktis banget bisa dibawa ke mana-mana

Christina Brennan

“Sejak rutin minum ARAMU Empon-Empon, jujur aku udah nggak pake pantyliner lagi, karena bener-bener membantu banget untuk mengurangi keputihan.”

Nikita Kusuma

“Saat menjelang mens, aku tuh bener-bener kram perut sampai nggak bisa bangun dari tempat tidur, tapi ARAMU Empon-Empon bisa mengatasinya. Life Saviour banget

Angellyne Chanlie

Aku sempet mikir ‘Apa aku angkat rahim aja? karena sebenci itu sama sakitnya menstruasi. Tapi berkat ARAMU aku nggak pernah lagi rasain sakit saat mens, bahkan nggak sadar lagi jadwalnya mens.

Jesse Fong

IRT & Pengusaha

Cara Mendapatkan ARAMU

Nikmati Kebaikan Alam Indonesia dalam kemasan #TANPARIBET !

Teman-teman bisa mendapatkan ARAMU melalui mitra resmi kami untuk jaminan mutu dan keaslian produk.

Untuk kenyamanan teman-teman, ARAMU bisa didapatkan langsung di mitra resmi terdekat kamu.

Pesan Sekarang
Konsultasi ARAMU

Sudah terjual lebih dari
4.000++ Ulasan bintang 5

Pertanyaan Seputar ARAMU

Apa Itu Aramu Empon-Empon?

Merupakan minuman botanikal yang dikemas secara modern, serta mengandung berbagai bahan alami yang berkhasiat mulai dari jahe merah, induk kunyit, temulawak, asam jawa, lemon dan gula kelapa.

Apakah ARAMU Empon-Empon bisa dikonsumsi wanita saat haid?

Sangat bisa. Karena kandungan kurkumin pada induk kunyit dan gingerol pada jahe merah di dalam ARAMU Empon-Empon sangat baik untuk melancarkan peredaran darah sehingga meminimalisir kram pada wanita ketika haid

Berapa anjuran untuk konsumsi ARAMU Empon-Empon?

Untuk wanita yang akan dan sedang haid, dianjurkan konsumsi 2x sehari. Dan untuk semua kalangan yang ingin menjaga imun tubuh, cukup konsumsi 1x sehari.

Bagaimana cara konsumsi ARAMU Empon-Empon?

Dengan menggunakan teknologi modern, ARAMU dapat dikonsumsi langsung dari sachetnya. Dan sudah tersedia sedotan di dalam kotak. Untuk kalian yang suka hangat, masukkan sachet ARAMU Empon-Empon ke dalam air panas selama 1 menit. Untuk kalian yang suka dingin, tuang 1 sachet ARAMU Empon-Empon kedalam gelas, kemudian tambahkan es batu.

Bagaimana rasa ARAMU Empon-Empon?

ARAMU Empon-Empon terbuat dari rempah-rempah alami, sehingga menciptakan rasa natural bahan alami yang nikmat dan menyegarkan.

Apakah ARAMU Empon-Empon bisa dikonsumsi penderita GERD?

Kandungan alami dari kunyit dapat meredakan mual. Sehingga ARAMU Empon-Empon aman dikonsumsi penderita GERD. ARAMU Empon-Empon terbuat dari rempah-rempah alami, sehingga menciptakan rasa natural bahan alami yang nikmat dan menyegarkan.

Apakah ARAMU Empon-Empon mengandung pengawet?

ARAMU Empon-Empon diproduksi TANPA PENGAWET KIMIA, menggunakan teknologi modern untuk menjaga kualitas rasa dan ketahanannya. ARAMU Empon-Empon bertahan di suhu ruang selama 6 bulan.

Apakah ARAMU Empon-Empon aman untuk penderita diabetes?

ARAMU Empon-Empon menggunakan pemanis alami yaitu, gula kelapa yang indeks glikemiknya paling rendah yaitu 52 (lebih rendah daripada beras merah). Sehingga aman untuk penderita diabetes.

Pesan Sekarang